Belum Bertaji, Jack Grealish Akui Kesulitan Adaptasi di Man City

Muammar Yahya Herdana ยท Rabu, 01 Desember 2021 - 23:00:00 WIB
Belum Bertaji, Jack Grealish Akui Kesulitan Adaptasi di Man City
Jack Grealish belum menunjukkan tajinya di Manchester City. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

MANCHESTER, iNews.idJack Grealish belum menunjukkan tajinya di Manchester City. Dia pun mengakui kesulitan beradaptasi di tim asuhan Pep Guardiola itu. 

Manchester City kini akan bersiap-siap menghadapi Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Menghadapi mantan klubnya nanti, Jack Grealish blak-blakan mengakui dirinya belum cair bermain dengan Kevin De Brune dkk.

Seperti yang diketahui, Grealish memutuskan hengkang dari Aston Villa dan berlabuh ke Man City pada bursa transfer musim panas lalu. Tak tanggung-tanggung, klub berjulukan The Citizens tersebut rela merogoh kocek hingga 100 juta poundsterling (Rp1,9 triliun) untuk mendapatkan Grealish.

Pemain berusia 26 tahun itu pun mengalami perkembangan yang lambat ketika bergabung dengan Man City. Hingga saat ini, Grealish hanya mampu mencatatkan dua gol dan tiga assist dari 15 penampilannya musim ini.

Grealish pun mengakui bahwa dirinya merasa sedikit kesulitan untuk beradaptasi dengan tim barunya tersebut. Meski begitu, pemain kelahiran Birmingham tersebut mengaku telah berjuang untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: