Belum Move On, Barcelona Masih Jual Jersey Lionel Messi di Camp Nou

Admiraldy Eka Saputra ยท Rabu, 11 Agustus 2021 - 06:40:00 WIB
Belum Move On, Barcelona Masih Jual Jersey Lionel Messi di Camp Nou
Barcelona tampaknya masih belum move on dari sosok Lionel Messi. Klub Katalan itu bahkan masih menjual jersey La Pulga di Camp Nou. (Foto: Marca)

BARCELONA, iNews.id - Barcelona tampaknya masih belum move on dari sosok Lionel Messi. Klub Katalan itu bahkan masih menjual jersey La Pulga di Camp Nou.

Kepergian Messi dari Barcelona terbilang cukup mengejutkan. Kontraknya bersama Blaugrana memang sudah berakhir sejak Juni 2021. Tapi La Pulga sempat dikabarkan sepakat untuk memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

Foto Lionel Messi dicopot dari eksterior markas Barcelona, Stadion Camp Nou, seusai sang pemain memutuskan memperkuat Paris Saint-Germain. (Foto: REUTERS/Nacho Doce)

Messi bersedia bertahan di Camp Nou lima tahun lagi, bahkan dengan pengurangan gaji 50 persen. Sayang, regulasi baru Liga Spanyol membuat Messi tak bisa melanjutkan kariernya bersama tim katalan.

Tak heran jika Barcelona juga sudah menyiapkan jersey nomor 10 yang biasa digunakan sang pemain. Hal itu mereka lakukan kalau-kalau terjadi kesepakatan tentang perbaruan kontrak Messi di Barcelona.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda