Sportainment

Bercinta dengan Cristiano Ronaldo, Model Iran Ini Dipaksa Lebih Banyak Bergerak

Rivan Nasri Rachman ยท Jumat, 22 Januari 2021 - 16:45:00 WIB
Bercinta dengan Cristiano Ronaldo, Model Iran Ini Dipaksa Lebih Banyak Bergerak
Niki Ghazian. (Foto: Instagram @nikighazian)

TURIN, iNews.idCristiano Ronaldo kabarnya punya libido yang sulit dibendung. Saking tingginya, striker Juventus itu dikabarkan pernah melakukan hubungan seksual ketika dirinya belum benar-benar sembuh dari cedera yang sedang dialaminya.

Kisah itu dituturkan model Iran Niki Ghazian. Pada 2008, Niki berkenalan dengan Ronaldo saat menghadiri acara di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Niki mengaku menjadi pihak pertama yang mencoba mendekati Ronaldo di acara tersebut. Tidak mudah tentu, sebab dengan ketampanan dan popularitasnya, CR7 menjadi pusat perhatian banyak orang, terutama para wanita.

Namun, Niki tak menyerah. Dengan daya pikatnya dia berhasil membuat Ronaldo tertarik dengannya. Singkat cerita, mereka berkenalan dan Ronaldo mengajaknya ke tempat miliknya di Beverly Hills.

Di tempat itulah Ronaldo dan Niki menuntaskan gairah mereka. Namun, saat bercinta, Niki kaget ternyata Ronaldo sedang cedera di bagian kaki kanannya. Namun, karena sudah telanjur nafsu, mereka tetap melanjutkan hubungan biologis tersebut.

“Itu (bercinta) dibatasi karena dia (Ronaldo) sedang cedera. Dia tidak ingin membebani kaki kanannya, jadi dia tetap di tempat tidur untuk mengistirahatkan engkelnya,” tutur Niki dikutip dari News of the World, Jumat (22/1/2021).

“Itu malam paling menakjubkan. Sepanjang malam, dia beberapa kali meletakkan semacam kompres es di kakinya untuk meredakan bengkaknya,” kata Niki lagi.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2