Sportainment

Bercumbu dengan Cristiano Ronaldo Sulit Dilupakan Aktris Bollywood Bipasha Basu

Ezha Herdanu ยท Rabu, 13 Januari 2021 - 18:15:00 WIB
Bercumbu dengan Cristiano Ronaldo Sulit Dilupakan Aktris Bollywood Bipasha Basu
Bipasha Basu. (Foto: dreampirates)

MUMBAI, iNews.id – Aktris Bollywood Bipasha Basu mengaku sulit melupakan momen bercumbu dengan striker Timnas Portugal Cristiano Ronaldo.

Pecinta film India atau Bollywood pasti familiar dengan wajah cantik Bipasha. Perempuan seksi seksi itu memang sangat sering membintangi film-film dari negeri bekas jajahan Inggris tersebut.

Popularitas Bipasha semakin melejit bukan hanya di India tapi juga Eropa saat dia tertangkao kamera sedang berciuman dengan Ronaldo.

Kejadian itu terjadi pada medio 2007. Kala itu, Bipasha dan Ronaldo sama-sama menghadiri sebuah acara yang diadakan di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal. Keduanya tampil di atas panggung untuk menghibur penonton yang berada di stadion.

Hanya saja, suasana memanas setelah acara tersebut. Dalam sebuah pesta setelah acara, Ronaldo dan Bipasha terciduk berduaan di sebuah kelab malam yang berada di pusat kota Lisbon.

Tidak hanya itu, mereka berdua juga tak sadar ada kamera yang mengabadikan momen mereka saat sedang asik berciuman. Foto-foto Ronaldo dan Bipasha langsung viral dan menjadi pembahasan di media-media Eropa.

Bahkan foto tersebut membuat John Abraham, kekasih Bipasha, cemburu berat. Tak pelak, Bipsaha harus menerima kenyataan hubungannya dengan Abraham berakhir. Sang pacar kecewa kecewa dengan sikap yang ditunjukkan Bipasha tersebut.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2