Bergomi: Inter Milan Bisa Bantai Juventus Jika Masih Punya Lukaku

Rio Erfandi · Senin, 25 Oktober 2021 - 22:37:00 WIB
Bergomi: Inter Milan Bisa Bantai Juventus Jika Masih Punya Lukaku
Romelu Lukaku saat masih bermain di Inter Milan. Bergomi menilai Juventus tidak ada apa-apanya jika Inter Milan masih memiliki Romelu Lukaku. (Foto: Reuters)

MILAN, iNews.id- Giuseppe Bergomi menilai Juventus tidak ada apa-apanya jika Inter Milan masih memiliki Romelu Lukaku. Menurut legenda Inter Milan itu, Juventus bisa dibantai 3-0.

Pertandingan bertajuk Derby d'Italia itu berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Tuan ruma Inter harus puas berbagi poin dengan Juventus di laga lanjutan Liga Italia 2021/2022.

Inter Milan mampu unggul lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Edin Dzeko di babak pertama. Namun, menjelang babak kedua berakhir Juventus berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang di cetak oleh Paulo Dybala lewat eksekusi tendangan penalti.

Bagi Bergomi, Inter sudah bisa mengontrol penuh jalannya pertandingan. Namun, kurang tajamnya lini serang menjadi masalah.

Dia menyebut jika Inter Milan masih diperkuat Lukaku akan lain cerita. Menurut Bergomi, Inter Milan bisa menang telak di laga itu.

“Dengan Lukaku, pertandingan ini berakhir 3-0. Saya yakin akan hal itu. Satu-satunya yang benar-benar terlibat adalah [Nicolò] Barella dan, pada kenyataannya, dia mengalami kram di akhir permainan,” ucap Bergomi, dilansir dari Football Italia, Senin (25/10/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: