Bikin Gol Debut Indah ke Gawang Man City, Ini Kata Lionel Messi

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 29 September 2021 - 08:48:00 WIB
Bikin Gol Debut Indah ke Gawang Man City, Ini Kata Lionel Messi
PSG mengalahkan Manchester City pada matchday kedua Liga Champions 2021-2022. Kemenangan itu ditandai dengan gol debut mega bintang Lionel Messi. (foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

PARIS, iNews.id- Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Manchester City pada matchday kedua Liga Champions 2021-2022. Kemenangan itu ditandai dengan gol debut mega bintang Lionel Messi.

Laga berlangsung di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Les Parisiens menang dengan skor 2-0.

Lionel Messi berhasil mencetak gol perdananya untuk PSG lewat kerja sama dengan Kylian Mbappe pada menit ke-74. Bola ditempatkan dengan mulus di sisi kiri gawang yang dikawal Ederson Moraes.

Messi melengkapi kemenangan Les Parisiens, yang sebelumnya sudah unggul lewat Idrissa Gueye (8). Messi senang akhirnya bisa mencetak gol debut di PSG.

“Mereka adalah lawan yang hebat. Penting bagi kami untuk meraih kemenangan, usai imbang kontra Brugge. Saya senang dapat mencetak gol,” kata Messi di laman resmi UEFA, Rabu (29/9/2021).

Namun Messi memilih tak merayakan gol itu secara berlebihan. Dia mengaku akan fokus membangun kekompakan dengan para pemain PSG yang lain. Sebab, Messi beberapa laga terakhir tak bisa bermain.

“Saya tak bisa bermain akhir-akhir ini, dan laga ini menjadi pertandingan kedua saya di stadion ini. Saya beradaptasi dengan tim baru. Makin sering bermain membuat hubungan kami lebih baik. Kami semua harus berkembang bersama dan terus berbenah serta memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel: