Viral Aksi Kocak Messi Tiduran saat Jadi Pagar Betis Bikin Neymar dan Herrera Melongo

Ibnu Hariyanto ยท Rabu, 29 September 2021 - 06:17:00 WIB
Viral Aksi Kocak Messi Tiduran saat Jadi Pagar Betis Bikin Neymar dan Herrera Melongo
Lionel Messi menjadi pusat perhatian pada laga PSG vs Manchester City. Tingkah Messi saat jadi pagar betis menyita perhatian. (foto: Sportbible)

PARIS, iNews.id- Lionel Messi menjadi pusat perhatian pada laga PSG vs Manchester City dilanjutan Liga Champions 2021/2022. Tak hanya bikin gol debut, tingkah Messi saat jadi pagar betis menyita perhatian.

Laga berlangsung di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1. Lionel Messi mencetak gol debut di laga itu.

Man City sebenar tampil lebih dominan dengan unggul penguasaan bola. Namun, PSG tampil lebih efektif. Dua gol PSG dicetak Idrissa Gueye 8' dan Lionel Messi 74'.

Namun gol debut di PSG bukan satu-satu aksi Messi yang jadi perhatian. Messi malah melakukan aksi kocak di penghujung babak kedua, tepatnya di menit 90'.

Man City mendapat peluang untuk melakukan tendangan bebas di dekat kotak penalti PSG. Messi ikut saat pemain PSG lain bersiap membuat pagar betis.

Namun bukannya berbaris dengan Neymar dan yang lain, Messi justru tiduran di bawah pagar betis. Aksi itu sontak membuat Neymar dan Ander Herrera terkejut.

Untungnya sepakan Riyad Mahrez masih bisa digagalkan Gianluigi Donnarumma. Jadi aksi tiduran Messi itu pun tak sia-sia.

Neymar bahkan mengunggah ulang momen itu di instastorynya. Neymar kaget sahabatnya itu tiduran di belakangnya.

"Apa yang kamu lakukan di situ @leomessi," kata Neymar.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel: