Bima Sakti Siap Timnas U-16 Tarung Adu Penalti Vs Myanmar di Semifinal Piala AFF: Sudah Dilatih Semua

Ilham Sigit Pratama ยท Selasa, 09 Agustus 2022 - 19:33:00 WIB
Bima Sakti Siap Timnas U-16 Tarung Adu Penalti Vs Myanmar di Semifinal Piala AFF: Sudah Dilatih Semua
Bima Sakti Tukiman sudah siap jika pertandingan semifinal Piala AFF U-16 2022 kontra Myanmar U-16 berlanjut hingga babak adu penalti. (foto: PSSI).

SLEMAN, iNews.id- Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti Tukiman sudah siap jika pertandingan semifinal Piala AFF U-16 2022 kontra Myanmar U-16 berlanjut hingga babak adu penalti. Anak asuhnya sudah berlatih adu penalti.

Bima Sakti menyebut adanya kemungkinan bahwa Myanmar U-16 akan bermain menunggu untuk mengincar adu penalti. Jika terjadi adu penalti, tentu itu akan amat berbahaya bagi Timnas Indonesia U-16.

Namun, Bima Sakti mengaku sudah menyiapkan langkah antisipasi jika pertandingan berlanjut ke babak adu tos-tosan. Eks pelatih Timnas Indonesia senior itu mengatakan bahwa para pemainnya sudah berlatih adu penalti.

“Kami tadi latihan skema bagaimana kami menyerang dan juga saat defense, Kemudian kami juga sudah antisupasi seandainya bagaimana seandainya terjadi penalti. Kami sudah latih dari kemarin-kemarin,” kata Bima Sakti kepada awak media, Selasa (9/8/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda