Liga Inggris

Blunder Granit Xhaka Bikin Arsenal Ditahan Burnley

Rivan Nasri Rachman ยท Sabtu, 06 Maret 2021 - 21:31:00 WIB
Blunder Granit Xhaka Bikin Arsenal Ditahan Burnley
Granit Xhaka bereaksi usai membuat blunder saat Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Burnley pada pekan ke-27 Liga Inggris 2020/2021 di Turf Moor, Sabtu (6/3/2021) malam WIB. (Foto: REUTERS)

BURNLEY, iNews.id Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Burnley pada pekan ke-27 Liga Inggris 2020/2021 di Turf Moor, Sabtu (6/3/2021) malam WIB. Ironisnya, skor imbang itu terjadi karena blunder gelandang Arsenal Granit Xhaka

Sebenarnya di awal laga Arsenal menunjukkan potensi menang. Sebab, baru di menit keenam saja mereka sudah mampu menjebol gawang lawan melalui Pierre-Emerick Aubameyang. 

Gol itu semakin membuat The Gunners semakin percaya diri dan terus menyerang pertahanan Burnley. Dalam hal bertahan, skuad asuhan Mikel Arteta itu  juga mampu tampil solid. 

Namun, pada menit ke-39 kesalahan fatal terjadi. Xhaka bermain-main di kotak penalti sendiri. Kemudian, dia malah membuang bola ke arah pemain lawan. 

Keteledoran sang gelandang harus dibayar mahal. Sebab, striker Burnley datang coba menutup bola yang dilepas Xhaka. Kemudian, bola membentur kaki Woods dan masuk ke dalam gawang Arsenal. 

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2