Kualifikasi Piala Dunia 2022

Brasil Permalukan Uruguay, Edinson Cavani Kartu Merah

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 18 November 2020 - 07:54:00 WIB
Brasil Permalukan Uruguay, Edinson Cavani Kartu Merah
Para pemain Brasil merayakan gol ke gawang Uruguay yang dicetak Richarlison (7) pada matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Estadio Centenario, Montevideo, Rabu (18/11/2020) pagi WIB. (Foto: REUTERS)

MONTEVIDEO, iNews.idTimnas Brasil sukses mempermalukan tuan rumah Uruguay 2-0 pada matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Estadio Centenario, Rabu (18/11/2020) pagi WIB. Laga ini juga dihiasi dengan kartu merah yang diterima striker Uruguay Edinson Cavani.

Sejak awal, Uruguay sebenarnya tampil menyerang. Darwin Nunez melepaskan tembakannya pada menit kesepuluh. Tetapi, arah bola masih menghantam mistar gawang.

Setelah itu, kedua tim bermain dengan tempo tinggi. Baik Brasil dan Uruguay saling jual beli serangan. Namun, belum ada yang bisa menyelesaikan peluang dengan baik.

Brasil kemudian berhasil unggul pada menit ke-34. Arthur Melo sukses mencetak gol usai memaksimalkan bola liar dan melepaskan tembakan kerasnya. Kiper Uruguay Martín Campana pun tak berkutik dibuatnya.

Tim asuhan Tite itu kemudian menggandakan keunggulannya pada menit ke-45. Setelah mendapat umpan silang dari Renan Lodi, Richarlison melepaskan tembakan untuk menjebol gawang Uruguay.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2