Breaking News! Timnas Indonesia Hajar Curacao 3-2 di FIFA Matchday

Andri Bagus Syaeful ยท Sabtu, 24 September 2022 - 21:58:00 WIB
Breaking News! Timnas Indonesia Hajar Curacao 3-2 di FIFA Matchday
Timnas Indonesia menang 3-2 atas Curacao dalam FIFA matctday. Pasukan Shin Tae-yong bermain sangat impresif. (foto: PSSI).

BANDUNG, iNews.id- Timnas Indonesia menang 3-2 atas Curacao dalam FIFA matctday. Pasukan Shin Tae-yong bermain sangat impresif.

Laga berlangsung  di Stadion Gelora Bandung Lautan API (GBLA), Bandung, Sabtu (24/8/2022). Penampilan Timnas Indonesia sangat menghibur.

Timnas Indonesia dan Curacao langsung bermain lepas. Hal itu ditandai baru menit ke-5 kedua tim sudah saling berbalas serangan.

Namun, Curacao mulai cukup mendominasi ketimbang Timnas Indonesia. Terbukti tim itu unggul lewat gol lewat Rangelo pada menit ke-7.

Timnas Indonesia pun berusaha menekan Curacao. Namun, serangan yang dibangun belum mengancam gawang Tyrick Jeremy.

Pada menit ke-14, Timnas Indonesia mencetak gol balasan. Gol itu ditorehkan Marc Klok dengan tendangan keras ke gawang Curacao.

Pada menit ke-22, tim asuhan Shin Tae-yong kembali mencetak. Kali ini Fachruddin mencetak gol usai memanfaatkan umpan Pratama Arhan.

Tidak tinggal diam, Curacao langsung membalas pada menit ke-24. Tambahan satu gol itu dilesatkan Juninho usai memanfaatkan serangan balik.

Dalam 10 menit terakhir babak pertama, Timnas Indonesia makin agresif menekan Curacao. Akan tetapi, berbagai serangan belum berbuah gol kembali.

Sampai akhir babak pertama tidak ada gol tambahan. Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Curacao.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda