Bruno Fernandes Gagal Eksekusi Penalti, Man United Dipermalukan Aston Villa di Old Trafford

Muammar Yahya Herdana ยท Sabtu, 25 September 2021 - 20:49:00 WIB
Bruno Fernandes Gagal Eksekusi Penalti, Man United Dipermalukan Aston Villa di Old Trafford
Bek Aston Villa, Kortney Hause (nomor 30) mencetak gol ke gawang tuan rumah Manchester United dalam laga Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/9/2021). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

MANCHESTER, iNews.idAston Villa mengalahkan Manchester United 1-0 dalam laga pekan keenam Liga Inggris 2021/2022. Meski mendominasi jalannya pertandingan, The Red Devils harus kecolongan gol tim tamu pada menit ke-88.

Laga tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/9/2021) sore WIB. Pelatih Aston Villa, Dean Smith, mampu memilih formasi yang tepat dengan menempatkan lima bek di mana hasilnya membuat Man United kesulitan mengembangkan permainan.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Manchester United langsung mencoba membuka serangan ketika pertandingan baru dimulai. Meski mendapatkan serangan yang cukup menyulitkan, Aston Villa yang bermain dengan lima bek mampu menahan serangan yang dilakukan Cristiano Ronaldo cs.

Sempat diserang pada sepuluh menit pertama, Aston Villa mampu berbalik mendominasi penguasaan bola setelah pertandingan berjalan 15 menit. Namun tim tamu masih kesulitan untuk dapat membangun serangan.

Namun The Red Devils tidak tinggal diam dan perlahan mencoba kembali untuk menguasai jalannya pertandingan. Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo kembali menjadi ujung tombak bagi Man United untuk membangun serangan.

Pada menit ke-22, Duo Portugal tersebut mampu memberi ancaman serius bagi gawang Aston Villa. Fernandes memberikan umpan silang kepada Ronaldo, tapi mantan pemain Juventus tersebut gagal menerima bola dan gagal membuka keunggulan Man United.

Luke Shaw harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-34 dan digantikan dengan Diogo Dalot. Shaw tidak mampu berlari dengan baik di lapangan akibat dari kambuhnya cedera pada kakinya.

Hingga turun minum, kedua tim pun tidak mampu mencetak gol. Hasil 0-0 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: