Bukan Bikin Gol, Higuain Malah Berkelahi pada Debutnya bersama Inter Miami

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 28 September 2020 - 18:15 WIB
Bukan Bikin Gol, Higuain Malah Berkelahi pada Debutnya bersama Inter Miami

Striker anyar Inter Miami Gonzalo Higuain (9) berkelahi dengan beberapa pemain Philadelphia Union pada Major League Soccer di Subaru Park, Senin (28/9/2020) pagi WIB. (Foto: The Sun)

CHESTER, iNews.id – Debut Gonzalo Higuain bersama Inter Miami berakhir dengan cara yang tak menyenangkan. Pasalnya, dia sampai berkelahi dengan pemain lawan, usai gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Higuain menjalani debutnya bersama tim milik David Beckham itu saat melawan Philadelphia Union, Senin (28/9/2020) pagi WIB. Pada laga di Subaru Park itu, Inter Miami kalah dengan skor 0-3.

Seperti dikabarkan Daily Mail, sebenarnya Inter Miami mendapat peluang memperkecil ketertinggalan pada menit ke-75. Higuain pun maju sebagai eksekutor.

Sayang, tembakan Higuain dari titik putih itu malah melambung. Hal itu tentunya membuat pemain Philadelphia Union bahagia. Mereka bahkan menunjukkan kepuasannya di depan muka Higuain langsung.

Kejadian itu membuat pemain asal Argentina tersebut naik pitam. Kemudian, dia terlibat perkelahiran dengan setidaknya lima pemain Philadelphia Union. Wasit pun harus turun tangan untuk melerai mereka.

Beruntug, wasit cukup berbaik hati dan tidak memberikan kartu sama sekali. Sementara Inter Miami sama sekali tak berkutik selama pertandingan tersebut.

Sebenarnya, Higuain sempat menampilkan performa yang menjanjikan. Dia bahkan nyaris mencetak gol salto pada menit ke-20. Namun, arah bola masih melebar.

Akibat hasil ini, Inter Miami masih terpuruk di posisi ke-13 klasemen MLS Wilayah Timur. Dari 14 pertandingan, mereka menelan 9 kekalahan dan dua skor imbang serta tiga kemenangan saja.

Editor : Abdul Haris