Bukan Cuma Wine, Khabib dan Ferguson Ternyata Juga Bahas Ronaldo

Quadiliba Al-Farabi ยท Selasa, 05 Oktober 2021 - 05:25:00 WIB
Bukan Cuma Wine, Khabib dan Ferguson Ternyata Juga Bahas Ronaldo
Obrolan pelatih legendaris MU Sir Alex Ferguson dan Khabib Nurmagomedov di Old Trafford ternyata bukan cuma wine. Mereka juga membahas soal Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/khabib_nurmagomedov)

MANCHESTER, iNews.id – Obrolan pelatih legendaris Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson dan Khabib Nurmagomedov di Old Trafford ternyata bukan cuma wine. Mereka juga membahas soal Cristiano Ronaldo.

Ferguson dan Khabib bertemu di Old Trafford. Keduanya menyaksikan langsung kala The Red Devils ditahan imbang Everton 1-1 pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/10/2021) malam WIB.

Setelahnya Ferguson menawari Khabib wine untuk menenangkan pikiran setelah melihat MU gagal mencuri poin penuh di rumah sendiri. The Eagle menolaknya dengan cara yang kocak.

Khabib Nurmagomedov diajak pelatih legendaris Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson untuk minum wine. Jawaban mantan jagoan kelas ringan UFC itu bikin ngakak. (Foto: Twitter/ShamoonHafez)

"Maaf saya tidak minum (alkohol). Itu tidak baik untuk saya. Sebab jika minum, saya bisa saja menghajar kalian semua yang ada di sini. Jadi itu bukan ide yang bagus," kata Khabib.

Usut punya usut, mereka bukan cuma membahas wine. Ferguson juga menyinggung kebijakan Pelatih MU Sir Alex Ferguson yang mencoret Ronaldo dari starting XI MU saat melawan Everton.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda