Bukan Erling Haaland, Pemain Ini Dianggap Rekrutan Terbaik di Bursa Transfer 2022

Andika Rachmansyah ยท Rabu, 28 September 2022 - 14:00:00 WIB
Bukan Erling Haaland, Pemain Ini Dianggap Rekrutan Terbaik di Bursa Transfer 2022
Striker Manchester City, Erling Haaland. (Foto: REUTERS)

BIRMINGHAM, iNews.id – Mantan pemain Aston Villa, Gabriel Agbonlahor memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Agbonlahor menyebut striker Arsenal, Gabriel Jesus, disebut sebagai rekrutan terbaik di jendela transfer musim panas 2022 ketimbang Erling Haaland.

Tentu saja ucapannya itu cukup mengejutkan. Karena seperti yang kita tahu, Haaland tampil menggila pada awal musim 2022/2023 bersama Manchester City.

Sejak diboyong dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2022 ini, Haaland langsung menunjukkan taringnya. Saat ini dia sudah membukukan 11 gol dari tujuh pertandingannya bersama Man City di Liga Inggris 2022/2023.

Torehan itu membuat Haaland sedang memimpin top skorer sementara Liga Inggris musim ini. Jadi, bisa dibilang pemain berusia 22 tahun merupakan pembelian tersukses di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Gabriel Jesus resmi berseragam Arsenal untuk musim depan. Striker Brasil dikontrak untuk jangka waktu panjang. (foto: Arsenal).
Gabriel Jesus saat diresmikan sebagai pemain Arsenal. Striker Brasil itu dikontrak untuk jangka waktu panjang. (foto: Arsenal).

Namun tidak bagi Agbonlahor. Dia sama sekali tidak setuju jika Haaland disebut sebagai pembelian terbaik di jendela transfer musim panas ini.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda