Bukan Memphis Depay, Xavi Andalan Pemain Ini untuk Ubrak-Abrik Bayern Munchen

Andika Rachmansyah ยท Senin, 06 Desember 2021 - 14:07:00 WIB
Bukan Memphis Depay, Xavi Andalan Pemain Ini untuk Ubrak-Abrik Bayern Munchen
Pelatih Barcelona Xavi Hernandez ternyata sudah menyiapkan senjata rahasia untuk mengacak-acak pertahanan Bayern Munchen di Liga Champions 2021/2022. Pemain itu ialah Ousmane Dembele. (Foto: Twitter/@FCBarcelona_es)

BARCELONA, iNews.id- Barcelona akan melakoni laga penting melawan Bayern Munchen di lanjutan Liga Champions 2021/2022. Pelatih Barcelona Xavi Hernandez ternyata sudah menyiapkan senjata rahasia untuk mengacak-acak pertahanan Bayern.

Partai hidup matinya akan berlangsung di markas Bayern Munchen di Allianz Arena pada Kamis (9/12/2021) dini hari. Kemenangan di laga itu sangat penting bagi Blaugrana agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Xavi ternyata memiliki optimisme tinggi bisa mengalahkan Die Roten di laga itu. Xavi berharap kepada striker Prancis Ousman Dembele.

Dembele menunjukkan pemainan apik saat diturunkan di laga kontra Villarreal. Dembele yang masuk sebagai pemain pengganti mampu  memberikan permainan yang berbeda untuk tim asal Catalan tersebut.

“Dia adalah pemain hebat dan membangkitkan antusiasme,” kata Xavi, dikutip dari Marca, Senin (6/12/2021).

“Dia percaya diri, dia aktif, memiliki dia atau tidak mengubah permainan sepenuhnya. Kami telah mencoba melindunginya dari cedera, karena dia bisa menjadi pemain yang berbeda,” tuturnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda