Bukan Real Madrid atau MU, Ini Klub yang Mungkin Dituju Cristiano Ronaldo

Quadiliba Al Farabi ยท Selasa, 04 Mei 2021 - 15:07:00 WIB
Bukan Real Madrid atau MU, Ini Klub yang Mungkin Dituju Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS)

TURIN, iNews.id- Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus semakin kencang diberitakan. Banyak spekulasi mengenai klub masa depan Ronaldo setelah meninggalkan Juventus.

Isu hengkangnya Ronaldo dari Juventus memang cukup santer. CR7 dikabarkan sudah tidak betah merumput di Juventus.

Klub-klub besar mulai bergerak mengambil hati pemilik lima gelar Ballon d'Or itu. Klub seperti Manchester United, Real Madrid hingga Paris Saint-Germain turut berminat pada pemain bernomor punggung 7 ini.

Namun, belakang jurnalis ternama asal Italia Claudio Raimondi mengungkapkan hal berbeda. Dia melihat Ronaldo masih akan bertahan di Turin hingga kontraknya berakhir.

“Cristiano tidak berniat meninggalkan Juventus, dia ingin menghormati kontrak yang berakhir pada 2022. Tidak ada syarat bagi Ronaldo untuk meninggalkan Juventus, terutama karena alasan pribadi dan hubungan dengan sponsornya," ucap Raimondi dikutip dari Sportbible, Selasa (4/5/2021).

Dia menilai Ronaldo tidak akan ke Real Madrid atau MU setelah kontraknya di Juventus berakhir. Raimondi menyebut Ronaldo kemungkinan besar akan kembali ke Portugal bergabung dengan klub profesional pertamanya, Sporting Lisbon

"Tidak ada peluang untuk kembali ke Spanyol dan Real Madrid, sedangkan Manchester United tidak memiliki kekuatan finansial untuk pindah,” kata Raimondi.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2