Buntut Kisruh Old Trafford, Manchester United Vs Liverpool Resmi Ditunda

Reynaldi Hermawan · Senin, 03 Mei 2021 - 00:04:00 WIB
Buntut Kisruh Old Trafford, Manchester United Vs Liverpool Resmi Ditunda
Manchester United (Foto: Premier League)

MANCHESTER, iNews.id - Duel Manchester United (MU) versus Liverpool resmi ditunda. Ini merupakan buntut dari protes keras fans Setan Merah di Old Trafford. 

Sejatinya pertandingan big match tersebut berlangsung pukul 22.30 WIB. Namun para pendukung The Red Devils menyerbu The Theatre of Dreams beberapa jam jelang laga.

Pihak Liga Inggris beserta MU dan Liverpool langsung menggelar rapat dadakan. Mereka sepakat untuk menunda pertandingan demi keselamatan.

"Setelah diskusi antara Polisi, Liga Premier dan klub, pertandingan kami melawan Liverpool ditunda karena pertimbangan keselamatan dan keamanan. Jadwal terbaru laga ini masih didiskusikan," bunyi pernyataan resmi MU.

"Penggemar kami sangat menyukai Manchester United. Kami sepenuhnya mengakui hak untuk kebebasan berekspresi dan protes damai. Namun, kami menyesali gangguan pada tim dan tindakan yang membahayakan penggemar, staf, dan polisi lainnya. Kami berterima kasih kepada polisi atas dukungan mereka dan akan membantu dalam penyelidikan selanjutnya."

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2