Carlo Ancelotti Siap Tampung Gareth Bale dan James Rodriguez di Everton

Abdul Haris ยท Sabtu, 04 April 2020 - 18:03 WIB
Carlo Ancelotti Siap Tampung Gareth Bale dan James Rodriguez di Everton

Duo Real Madrid Gareth Bale (kiri), dan James Rodriguez jadi incaran Everton. (Foto: bavarianfootballworks)

LIVERPOOL, iNews.id – Pelatih Everton Carlo Ancelotti siap menampung duo Real Madrid Gareth Bale dan James Rodriguez. Nakhoda asal Italia itu melihat kedua pemain tersebut bisa meningkatkan daya saing The Toffees di Premier League.

Kehadiran Ancelotti di Goodison Park pada Desember lalu menjadi langkah awal untuk mendongrak posisi klub Merseyside itu.

Namun, hingga kini arsitek yang punya sapaan Don Carletto itu masih belum bisa maksimal mengangkat performa tim. Hingga kini, Everton masih tercecer di peringkat ke-12 klasemen dengan poin 37.

Untuk itu, jelang bursa transfer musim panas mendatang, klub dan Ancelotti telah menyaring beberapa nama besar untuk direkrut. Menurut Marca, dalam daftar belanja Everton itu ada nama Bale dan James.

Bale dan James bukan orang baru buat Ancelotti. Ketiganya pernah bekerja sama di Madrid pada 2013-2015. Ancelotti mampu mengeluarkan kemampuan terbaik kedua bintang tersebut selama berkostum Los Blancos.

Hasilnya, kolaborasi mereka membawa Madrid meraih empat titel pada 2014, yakni Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Namun, kepergian Ancelotti dari Santiago Bernabeu membuat Bale dan James bak pesakitan di sana. Kini, Arsitek Madrid Zinedine Zidane seakan tak membutuhkan lagi servis keduanya.

Kendalanya, Bale masih terikat kontrak dua tahun lagi di Madrid, sementara James masa kerjanya tersisa setahun lagi. Rintangan lainnya, Everton harus berhitung gaji keduanya yang tergolong tinggi.

Sebagai daya tarik, owner Everton Farhad Moshiri bersedia menawarkan kontrak panjang kepada kedua pemain tersebut.

Editor : Abdul Haris