Casemiro Menuju Man United, Bantah Tinggalkan Real Madrid demi Uang

Muammar Yahya Herdana ยท Senin, 22 Agustus 2022 - 21:15:00 WIB
Casemiro Menuju Man United, Bantah Tinggalkan Real Madrid demi Uang
Casemiro pamit dari Real Madrid dalam konferensi pers yang digelar di Ciudad Real Madrid, Senin (22/8/2022). Gelandang asal Brasil itu akan membela Manchester United mulai musim 2022/2023. (Foto: REUTERS)

MADRID, iNews.id Casemiro telah resmi meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester United. Pemain asal Brasil itu pun membantah rela meninggalkan Santiago Bernabeu demi uang.

Bersama Real Madrid sejak 2013, Casemiro pun berhasil menunjukkan kemampuan yang mumpuni untuk menjadi bagian skuad utama. Berbagai trofi pun berhasil didapatkan pemain berusia 30 tahun itu, termasuk lima gelar Liga Champions.

Man United pun berharap kedatangan Casemiro bisa membantu mereka untuk menutupi kelemahan di pos gelandang bertahan. The Red Devils pun rela merogoh kocek hingga 60 juta euro (Rp895,6 miliar) dan bonus 10 juta euro (Rp149,2 miliar).

Saat ini, posisi Man United pun memang berada jauh di bawah Real Madrid untuk bisa bersaing untuk mendapatkan trofi-trofi bergengsi. Hal tersebut pun membuat banyak pihak yang merasa Casemiro rela meninggalkan Real Madrid hanya demi uang.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda