Cerita Mourinho soal Marko Arnautovic: Dia Bilang Lebih Baik dari Ibrahimovic dan Adriano

Ibnu Hariyanto ยท Jumat, 25 Juni 2021 - 15:48:00 WIB
Cerita Mourinho soal Marko Arnautovic: Dia Bilang Lebih Baik dari Ibrahimovic dan Adriano
Marko Arnautovic. (Foto: SCMP)

ROMA, iNews.id- Jose Mourinho memiliki kenangan dengan striker Timnas Austria, Marko Arnautovic. Mourinho pernah berjumpa Arnautovic ketika menjadi pelatih Inter Milan.

Mourinho menceritakan pertemuan dengan Arnautovic itu kepada TalkSPORT. Pertemuan itu terjadi tahun 2009.

Arnautovic saat itu menjadi pemain muda yang dipinjam oleh Inter Milan dari klub Belanda Twente. Arnautovic yang saat itu masih berusia 18 tahun sesumbar jika dia lebih baik dari semua striker Inter Milan yakni Zlatan Ibrahimovic, Hernan Crespo dan Adriano.

"Direktur teknis saya di Inter, Marco Branca, dia datang dengan pemain yang dia ikuti dan dia ingin didatangkan dari Belanda. Dia [Arnautovic] berusia 18 tahun," ujar Mourinho.

Ketika itu, Mourinho dan skuad Nerazzuri sedang berlatih di Appiano Gentile. Mourinho lantas menyempatkan diri menyapa Arnautovic yang berada di pinggir lapangan.

"Saat itu, di musim pertama saya di Inter, striker saya adalah Ibrahimovic, Adriano, Hernan Crespo dan Julio Cruz. Saya pergi ke Branca dan Arnautovic, kami berjabat tangan dan berbagi beberapa patah kata dan Marko bilang ke saya, 'Tuan, saya lebih baik dari mereka semua," kata Mourinho dikutip dari Sportbible, Kamis (24/6/2021).

"Ibrahimovic, Adriano, Hernan Crespo dan Julio Cruz - Marko berusia 18 tahun dan dia lebih baik dari mereka semua," tuturnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2