Cetak Gol Cantik, Pemain Muda Arsenal Pecundangi Dua Pilar Senior Man United

Dimas Wahyu Indrajaya ยท Senin, 13 September 2021 - 18:13:00 WIB
Cetak Gol Cantik, Pemain Muda Arsenal Pecundangi Dua Pilar Senior Man United
Striker muda Arsenal, Charlie Patino melewati hadangan pemain senior Man United Phil Jones dalam laga tim junior di Stadion Meadow Park, Sabtu (11/9/2021). (Foto: Twitter/@ArsenalAcademy)

BOREMHAMWOOD, iNews.id - Pemain muda Arsenal, Charlie Patino menjadi sensasi di internet. Dia sukses mencetak gol ketika berhadapan dengan dua pilar senior Manchester United, Dean Henderson dan Phil Jones.

Arsenal boleh berbangga hati karena menjadi salah satu tim dengan penghasil talenta terbaik di Inggris. Meski tim seniornya sedang terseok-seok, tim junior mereka yakni Arsenal U-23 tampil apik di kompetisinya sendiri.

Terakhir Arsenal U-23 menumpas perlawanan Manchester United U-23. Bermain di Stadion Meadow Park, Sabtu (11/9/2021), tim muda Arsenal menang 3-1.

Salah satu yang mencuri perhatian dalam laga itu ialah Charlie Patino. Penyerang berusia 17 tahun mencetak gol lewat aksi individu menjelang laga bubar.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Charlie Patino (@charliepatino10)

Aksinya itu terekam dan videonya menjadi sensasi di internet. Bikin heboh karena Patino berhadapan dengan dua penggawa senior Man United, Dean Henderson dan Phil Jones.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: