Chelsea Izinkan Willian Pulang Kampung ke Brasil

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 25 Maret 2020 - 23:50 WIB
Chelsea Izinkan Willian Pulang Kampung ke Brasil

Winger Chelsea Willian (foto: goal)

LONDON, iNews.idChelsea masih memberlakukan isolasi mandiri untuk skuatnya. Namun di tengah karantina, klub London Barat itu memberikan toleransi kepada Willian mudik ke Brasil untuk bertemu anak dan istrinya.

Seluruh pemain dan staf pelatih The Blues diminta untuk berdiam diri di rumah selama tiga pekan sejak Jumat (13/3/2020) kemarin setelah salah satu pemain muda mereka Callum Hudson-Odoi terinfeksi Covid-19.

Chelsea sempat menegur keras Mason Mount yang bermain sepak bola di ruang publik saat menjalani masa karantina. Tapi untuk Willian, tim besutan Frank Lampard itu memberikan kelonggaran.

Menurut laporan Skysports, alasan Willian pulang ke Brasil ingin menjaga sang istri Vanessa Martins dan anak-anaknya, Valentina and Manuella, membuat hati para petinggi klub luluh.

Premier League saat ini masih ditangguhkan sampai 30 April mendatang. Namun korban jiwa yang terus berjatuhan di Tanah Britania membuat nasib kompetisi masih diselimuti tanda tanya besar.

Jadwal liga yang terus molor akan menjadi kabar buruk bagi Willian. Sebab, kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir pada akhir Juni mendatang. Masa depan pemain berambut kribo itu terus dispekulasikan. Tottenham Hotspur dan Barcelona merupakan dua klub yang kabarnya bersedia menampungnya jika dilepas Chelsea.


Editor : Arif Budiwinarto