Chelsea Loyo saat Pramusim, Thomas Tuchel Akui Skuadnya Butuh Hal Ini

Cikal Bintang ยท Selasa, 26 Juli 2022 - 17:15:00 WIB
Chelsea Loyo saat Pramusim, Thomas Tuchel Akui Skuadnya Butuh Hal Ini
Chelsea loyo saat pramusim. Pelatih The Blues Thomas Tuchel mengatakan skuadnya membutuhkan amunisi baru di posisi bek kiri. (foto: Chelsea).

LONDON, iNews.idChelsea loyo saat pramusim. Pelatih The Blues Thomas Tuchel mengatakan skuadnya membutuhkan amunisi baru di posisi bek kiri.

Chelsea susah payah menang 2-1 atas Club America. Kemudian Christian Pulisic dan kawan-kawan dikalahkan Charlotte 3-5 via adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Terbaru Chelsea baru saja dibantai Arsenal 0-4, Minggu (24/7/2022). Klub London Barat itu tak berkutik menghadapi agresivitas penggawa The Gunners.

Striker Arsenal, Gabriel Jesus (tengah) merayakan gol ke gawang Chelsea bersama Bukayo Saka dan Granit Xhaka pada laga uji coba pramusim di Stadion Camping World, Orlando, Minggu (24/7/2022). (Foto: Instagram/@arsenal)

Dalam pertandingan itu, Tuchel menggunakan racikan yang berubah-ubah untuk mencari komposisi yang pas bagi tim. Pada babak pertama, dia menggunakan skema 4-4-2. Setelah kebobolan, juru taktik Jerman itu mencoba skema tiga bek.

Sayangnya, formula itu tak berhasil, The Blues harus bertekuk lutut di hadapan Arsenal. Oleh sebab itu, Tuchel mengatakan Chelsea sejatinya masih membutuhkan amunisi bek kiri anyar demi menambal kekurangan.

"Kami mencari pemain yang bisa bermain di sisi (belakang) kiri," kata Tuchel dikutip dari laman resmi Chelsea, Selasa (26/7/2022).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda