Christian Eriksen Man of The Match Denmark vs Finlandia

Okezone · Minggu, 13 Juni 2021 - 04:00:00 WIB
Christian Eriksen Man of The Match Denmark vs Finlandia
Christian Eriksen di laga Denmark vs Finlandia. (Foto: Reuters).

KOPENHAGEN, iNews.idChristian Eriksen meski hanya bermain selama 41 menit dinilai layak sebagai pemain terbaik di matchday pertama Grup B Piala Eropa 2020. Dia dipastikan menjadi man of the match di laga tersebut.

Permainan Erikson terhenti setelah mendadak kolaps. Tanpa Erikson suporter Denmark terpaksa menerima kekecewaan setelah timnasnya ditaklukkan oleh Finlandia 0-1 melalui gol Joel Pojhanpalo di menit 59.

Laga sempat dihentikan karena Erikson harus mendapat penanganan medis. Setelah sadarkan diri Eriksen terpaksa ditandu ke luar lapangan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Absennya Eriksen tidak membuat laga Denmark vs Finlandia berakhir begitu saja. Kedua tim sepakat untuk melanjutkan pertandingan sedari menit 41 di babak pertama.

Kehilangan Eriksen membuat permainan Denmark tidak sebagus babak pertama saat sebelum terjadinya insiden. Sebelum laga berakhir, Denmark sempat mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan di menit 73. Denmark dihadiahi tendangan penalti usai Poulsen dilanggar Arajuuri di kotak terlarang. 

Sayangnya kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan itu terbuang begitu saja usai Hojbjerg gagal mengeksekusi tendangan penalti tersebut.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2