Covid-19 Omicron Mengganas, Semifinal Piala Inggris Arsenal vs Liverpool Ditunda

Muammar Yahya Herdana ยท Rabu, 05 Januari 2022 - 21:52:00 WIB
Covid-19 Omicron Mengganas, Semifinal Piala Inggris Arsenal vs Liverpool Ditunda
Laga leg pertama Semifinal Piala Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool ditunda. Hal itu disebabkan virus Covid-19 varian omicron mengganas di Inggris. (foto: REUTERS/Craig Brough).

LONDON, iNews.id- Laga leg pertama Semifinal Piala Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool ditunda. Penundaan disebabkan meningkatkan jumlah pemain dan staff Liverpool yang terpapar Covid-19 varian Omicron.

Awalnya, pertandingan tersebut dijadwalkan akan terlaksana di Emirates Stadium, Jumat (7/1/2022) pukul 02.45 WIB. Hal tersebut pun telah diumumkan secara resmi oleh Liga Sepak Bola Inggris (EFL), Rabu (5/1/2022).

“Leg pertama semifinal Piala Carabao antara Arsenal dan Liverpool yang dijadwalkan pada Kamis 6 Januari 2022 telah ditunda menyusul permintaan resmi oleh Liverpool karena wabah infeksi Covid yang parah di antara manajemen dan staf bermain mereka,” tulis pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Liverpool memang sudah meminta EFL untuk menunda pertandingan tersebut akibat kondisi yang kurang kondusif di Anfield. Bahkan pelatih The Reds, Jurgen Klopp, saat ini juga dikatakan terinfeksi Covid-19.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: