Crazy Rich Inggris Ini Ogah Beli Man United: Saya Gak Mau Jadi Orang Bodoh

rio eristiawan · Selasa, 25 Januari 2022 - 14:43:00 WIB
Crazy Rich Inggris Ini Ogah Beli Man United: Saya Gak Mau Jadi Orang Bodoh
Pengusaha terkaya di Inggris, Jim Ratcliffe mengaku tak tertarik sama sekali untuk membeli Manchester United. Dia tak mau jadi orang bodoh.(Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNews.id- Pengusaha terkaya di Inggris, Jim Ratcliffe mengaku tak tertarik sama sekali untuk membeli Manchester United. Crazy Rich Inggris ini tak mau jadi orang bodoh.

Man United merupakan salah satu klub dengan pemilik terkaya di Liga Inggris. Pemilik Red Devils saat ini adalah pengusaha kaya asal Amerika Serikat Glazers Family.

Namun Glazers Family tidak disukai oleh penggemar The Red Devils. Bahkan penggemar sempat melakukan protes besar-besaran agar The Glazers Family menjual Man United.

Usut punya usut pada 2019 lalu ada pengusaha terkaya asal Inggris dikabarkan akan membeli Man United. Namun, terbaru pengusaha bernama Ratcliffe itu blak-blak tak pernah berminat membeli Man United.

Dia tak ingin menjadi orang bodoh karena membeli Man United. Sebab, dia menyebut manajemen dan kebijakan transfer Setan Merah tak beres.

"Ineos tidak pernah ingin menjadi orang bodoh di kota, tidak pernah, tidak pernah," kata Ratcliffe dikutip dari Mirror, Selasa (25/1/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: