Liga Italia

Cristiano Ronaldo Absen, Juventus Kandas di Markas Atalanta

Andika Pratama · Minggu, 18 April 2021 - 22:06:00 WIB
Cristiano Ronaldo Absen, Juventus Kandas di Markas Atalanta
Juventus tak berdaya tanpa Cristiano Ronaldo. Klub Turin itu kalah 0-1 saat bertamu ke markas Atalanta di Gewiss Stadium, Minggu, (18/4/2021) malam WIB. (Foto: Reuters)

BERGAMO, iNews.idJuventus tak berdaya tanpa Cristiano Ronaldo. Klub Turin itu kalah 0-1 saat bertamu ke markas Atalanta di Gewiss Stadium pada giornata ke-31 Liga Italia, Minggu (18/4/2021) malam WIB. 

Ronaldo harus absen karena cedera otot. Meski demikian Si Nyonya Tua bisa tampil menggebrak pada awal babak pertama.

Juventus mendapatkan peluang pertama pada menit ke-16 melalui sepakan Federico Chiesa dari luar kotak penalti. Akan tetapi, bola sepakan Chiesa masih melebar dari gawang tuan rumah.

Atalanta membalas pada menit ke-24 melalui kerja sama Luis Muriel dengan Matteo Pessina. Nama terakhir melepaskan sepakan, tetapi Matthijs De Ligt mampu mengantisipasinya dengan baik.

Selang 10 menit, Alvaro Morata hampir membawa Juventus unggul setelah terjadi kesalahan di pertahanan Atalanta. Sayangnya, bola sepakan Morata disapu Berat Djimsiti tepat di garis gawang Atalanta. Alhasil, hingga babak pertama berakhir, Juventus dan Atalanta gagal membuat gol.

Babak kedua tidak berjalan baik untuk Juventus. Atalanta lebih banyak menguasai bola pada awal babak kedua sehingga leluasa menekan pertahanan Bianconeri.

Muriel hampir membobol gawang Juventus pada menit ke-59, tetapi bola sepakannya sedikit melebar. Setelah itu, upaya Duvan Zapata membuka keran gol Atalanta pada menit ke-70 juga gagal.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2