Cristiano Ronaldo Disebut Bakal Dipecat Man United usai Piala Dunia 2022 imbas Wawancara Kontroversi

Andika Rachmansyah ยท Sabtu, 19 November 2022 - 05:08:00 WIB
Cristiano Ronaldo Disebut Bakal Dipecat Man United usai Piala Dunia 2022 imbas Wawancara Kontroversi
Manchester United dilaporkan akan mengambil sikap tegas terkait Cristiano Ronaldo. Salah satu kabar yang berhembus yakni CR7 kemungkinan bakal didepak dari Man United usai Piala Dunia. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNews.id- Manchester United dilaporkan akan mengambil sikap tegas terkait Cristiano Ronaldo. Salah satu kabar yang berhembus yakni CR7 kemungkinan bakal didepak dari Man United usai Piala Dunia.

Hal itu tak lepas dari wawancara kontrovesinya dengan jurnalis kenamaan Inggris, Piers Morgan. Ronaldo banyak menyinggung dan menyudutkan orang di Man United mulai Erik Ten Hag, Ralf Rangnic hingga para mantan pemain seperti Wayne Rooney.

Ronaldo mengatakan kalau Ten Hag dan sejumlah figur di Man United telah memaksanya untuk keluar dari Old Trafford. Pemain berusia 37 tahun itu pun merasa tidak dihormati sama sekali.

Atas tingkahnya itu, Man United pun telah mengeluarkan pernyataan resmi. Tim berjuluk Setan Merah itu telah melakukan langkah yang seharusnya.

“Pagi ini, Manchester United melakukan langkah untuk menanggapi interview Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut, hingga proses ini mencapai kesimpulan,” bunyi pernyataan resmi Man United.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda