Darwin Nunez Tanduk Pemain Crystal Palace, Netizen: Kerasukan Zinedine Zidane

Reynaldi Hermawan · Selasa, 16 Agustus 2022 - 05:33:00 WIB
Darwin Nunez Tanduk Pemain Crystal Palace, Netizen: Kerasukan Zinedine Zidane
Striker anyar Liverpool Darwin Nunez tanduk pemain Crystal Palace Joachim Andersen pada pekan kedua Liga Inggris di Anfield, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. (Foto: Daily Star)

LIVERPOOL, iNews.id – Striker anyar Liverpool Darwin Nunez tanduk pemain Crystal Palace Joachim Andersen pada pekan kedua Liga Inggris di Anfield, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Netizen langsung ingat dengan insiden Zinedine Zidane di Piala Dunia 2006.

Kejadian bermula pada awal babak kedua. Joachim Andersen melakukan provokasi dan mendorong Darwin Nunez dari belakang.

Darwin Nunez tak terima dan langsung berbalik badan. Tanpa pikir panjang pemain Uruguay itu langsung menanduk rahang Joachim Andersen hingga tersungkur.

Wasit Paul Tierney yang memimpin pertandingan langsung memberikannya kartu merah. Netizen menyamakan kejadian itu dengan tandukan Zidane ke dada Marco Materazzi saat Prancis bertemu Italia di final Piala Dunia 2006.

"Darwin Nunez udah dilindungi sama Klopp dari kecaman media, eh skrg doi menghancurkan reputasinya sendiri dg cosplay Zidane," tulis salah seorang netizen di Twitter.

"Darwin Nunez kerasukan zidane ni," komentar yang lainnya.

Zidane kala itu diganjar kartu merah saat babak tambahan. Prancis akhirnya kalah dari Italia via adu penalti 3-5 dan gagal angkat trofi Piala Dunia 2006. 

Sama halnya dengan Liverpool. Klub Merseyside itu juga gagal menang karena hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace.

Liverpool tertinggal lebih dulu lewat gol Wilfried Zaha (32’) yang lolos dari kawalan lini belakang. Beruntung, Luiz Diaz (61’) mampu menyelamatkan The Reds dari kekalahan di Anfield lewat aksi cantiknya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda