David Trezeguet Ungkap Selalu Tegang Saat Lawan Bek-Bek Ini: Mereka Agresif dan Kacau!

Ibnu Hariyanto ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 09:00:00 WIB
David Trezeguet Ungkap Selalu Tegang Saat Lawan Bek-Bek Ini: Mereka Agresif dan Kacau!
David Trezeguet merupakan striker tajam milik Juventus di era 2000 hingga 2010. Tapi Trezeguet mengaku selalu tegang ketika jumpa dua pasang bek Liga Italia ini(Foto: DreamTeam)

TURIN, iNews.id- David Trezeguet merupakan striker tajam milik Juventus di era 2000 hingga 2010. Namun, Trezeguet mengaku selalu tegang ketika jumpa dua pasang bek Liga Italia ini.

Kedua pasang bek itu yakni Paolo Maldini dan Alessandro Costacurta dari AC Milan dan Fernando Couto dan Sinisa Mihajlovic dari Lazio.

Duet Maldini dan Costacurta di AC Milan merupakan salah satu bek terbaik di dunia. Puluhan gelar bergengsi mulai dari Liga Champions hingga Liga Italia sudah mereka persembahkan untuk AC Milan.

Selain Maldini dan Costacurta, Trezeguet juga selalu ngeri saat jumpa duet Couto dan Mihajlovic. Duet Couto dan Mihajlovic merupakan bagian dari masa kejayaan Lazio musim 1999-2000 ketika meraih Scuddeto.

Trezeguet pernah merasakan kehebatan dua pasang bek itu di Liga Italia saat berseragam Juventus pada tahun 2000 hingga 2010. Dari semua pertarungannya dengan lini belakang di seluruh Italia, pemain berjuluk Trezegol ini menilai pertarungannya dengan bek tengah AC Milan dan Lazio itu paling menegangkan.

"Di Liga Italia ada orang-orang seperti (Paolo) Maldini dan (Alessandro) Costacurta, yang pastinya bek yang sangat agresif, tetapi pasangan paling kacau adalah Lazio dengan Fernando Couto dan [Sinisa] Mihajlovic," kata Trezeguet dikutip dari Goal International, Rabu (13/10/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: