Bursa Transfer

Demi Dybala, Real Madrid Siapkan Rp1,7 Triliun Plus Kroos atau Isco

Abdul Haris ยท Senin, 10 Agustus 2020 - 19:58 WIB
Demi Dybala, Real Madrid Siapkan Rp1,7 Triliun Plus Kroos atau Isco

Striker Juventus Paulo Dybala. (Foto: Juventus)

MADRID, iNews.idReal Madrid Real Madrid dikabarkan sedang merencanakan tawaran besar untuk superstar Juventus Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini.

Juara Spanyol itu telah menyatakan minatnya untuk menandatangani striker Argentina itu. Tak tanggung-tanggung, Sport Mediaset menyebut, Los Blancos akan menyodorkan lebih dari 100 juta euro (Rp1,7 triliun) untuk menghadirkan sang pemain.

Bukan itu saja, klub Ibu Kota Spanyol itu juga menyiapkan salah satu dari Isco Alarcon atau Toni Kroos untuk pindah ke Turin sebagai bagian dari kesepakatan.

Tawaran menggiurkan itu diharapkan bisa meluluhkan hati Juventus yang berat melepas Dybala. Si Nyonya Tua ingin mempertahankan Dybala untuk menata ulang kekuatan mereka setelah tersingkir dari Liga Champions.

Saat ini, pemuda 26 tahun itu masih dalam pembicaraan perpanjangan kontrak baru dengan Juventus meskipun masa kerjanya baru akan berakhir pada Juni 2022.

Madrid tak sendirian dalam usaha menghadirkan Dybala. Jawara Prancis Paris Saint-Germain juga tertarik mendapatkan servisnya.

Musim panas lalu, duo Premier League, Tottenham Hotspur dan Manchester United juga berusaha merekrutnya musim panas lalu, namun gagal.

Musim ini, Dybala menyumbang 17 gol dan 14 assists dari 46 penampilannya bersama Juventus di semua ajang.  

Editor : Abdul Haris