Demi Erling Haaland dan Jack Grealish, Manchester City Siap Jual Raheem Sterling

Djanti Virantika ยท Sabtu, 01 Mei 2021 - 22:25:00 WIB
Demi Erling Haaland dan Jack Grealish, Manchester City Siap Jual Raheem Sterling
Raheem Sterling (Foto: Reuters)

MANCHESTER, iNews.id- Manchester City siap melakukan beragam cara demi mendatangkan pemain incarannya di musim panas 2021 di antaranya Erling Haaland dan Jack Grealish. Bahkan City, disebut siap menjual Raheem Sterling agar dapat dana segar untuk membeli kedua pemain itu.

Tim besutan Josep Guardiola itu memang bertekad mendatangkan striker baru pada musim panas ini. Langkah tersebut tentu saja diambil menyusul perginya Sergio Aguero pada penghujung musim ini.

Kehilangan Aguero menjadi pukulan bagi Man City karena penyerang asal Argentina itu sudah memainkan peran sangat besar di tim. Ada banyak gelar juara yang bisa diraih Man City berkat aksi gemilang Aguero.

Tak ayal, Guardiola kini harus mencari striker sepadan. Salah satu targetnya adalah Haaland. Penyerang muda ini jadi target utama. Selain Haaland, Man City juga dikabarkan sangat ingin mendatangkan Grealish ke Etihad Stadium.

Dilansir Sportsmole, Sabtu (1/5/2021), Man City dilaporkan terbuka untuk menjual Raheem Sterling di musim panas 2021 ini. Langkah tersebut siap dilakukan untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan guna merekrut Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund dan Jack Grealish dari Aston Villa.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2