Demi Mbappe Bertahan di PSG, Pemerintah Prancis Turun Tangan

Fitradian Dhimas Kurniawan · Sabtu, 20 Februari 2021 - 06:00:00 WIB
Demi Mbappe Bertahan di PSG, Pemerintah Prancis Turun Tangan
Pemerintah Prancis turun tangan membujuk Kylian Mbappe bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu diungkapkan Menteri Olahraga Prancis, Roxana Maracineanu.(Foto: Sky Sports)

PARIS, iNews.id - Pemerintah Prancis turun tangan membujuk Kylian Mbappe bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu diungkapkan Menteri Olahraga Prancis, Roxana Maracineanu.

Mbappe merupakan pesepak bola yang disebut-sebut bakal jadi bintang di masa depan. Teranyar namanya menjadi buah bibir ketika membantu PSG membantai Barcelona 4-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Seiring dengan hal itu, masa depan Mbappe terus dispekulasikan. Pemuda 22 tahun yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu dikaitkan dengan Real Madrid dan Liverpool.

Tapi Roxana berharap Mbappe tetap bertahan di Parc des Princes. Dia yakin nama Mbappe akan menjadi semakin besar di Prancis jika setia berkostum PSG.

“Saya katakan kepada dia. Kylian, tetaplah di Prancis. Kami membutuhkan Anda. Kami ingin melihat Anda bermain seperti sekarang,” kata Roxana dikutip dari Marca, Jumat (19/2/2021).

“Publik Prancis membutuhkan Anda. PSG membutuhkan Anda. Atlet dan pesepak bola muda membutuhkan tokoh panutan dan pemain yang menjadi contoh untuk ditiru,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2