Deretan Agenda Timnas Indonesia U-20 usai TC di Eropa, 3 Pemain Bakal Super Sibuk

Ilham Sigit ยท Senin, 28 November 2022 - 11:30:00 WIB
Deretan Agenda Timnas Indonesia U-20 usai TC di Eropa, 3 Pemain Bakal Super Sibuk
Deretan agenda Timnas Indonesia U-20 usai pemusatan latihan (TC) di Eropa sudah diketahui. Ada tiga pemain yang bakal super sibuk. (Foto: Instagram/@pssi)

TANGERANG, iNews.id - Deretan agenda Timnas Indonesia U-20 usai pemusatan latihan (TC) di Eropa sudah diketahui. Ada tiga pemain yang bakal super sibuk.

TC Timnas Indonesia U-20 di Eropa rampung. Pelajaran berharga dipetik anak asuh Shin Tae-yong itu usai berhadapan dengan lawan-lawna tangguh di Turki dan Spanyol.

Garuda Nusantara pulang ke Tanah Air dalam dua kelompok. Kloter pertama tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (25/11/2022) malam WIB. Sedangkan kloter kedua tiba sehari setelahnya.

Ronaldo Kwateh memakai topeng pada TC Timnas Indonesia U-19 yang digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (30/8/2022). (Foto:  ANTARA FOTO/Akbar Nugroho)

Sesampainya di Tanah Air, para pemain dipulangkan ke klub masing-masing. Ronaldo Kwateh dan kolega akan mempersiapkan diri jelang dilanjutkannya kembali kompetisi yang rencananya dimulai 2 Desember 2022 mendatang.

"Alhamdulillah semua pemain dan ofisial telah tiba di Tanah Air dengan selamat. Setelah itu mereka akan kembali ke klub masing-masing untuk persiapan mengikuti kompetisi," kata Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dilansir laman resmi PSSI, Senin (28/11/2022).

Namun tak semua pemain Garuda Nusantara kembali ke klub masing-masing. Ada tiga pemain yakni Marselino Ferdinan, Muhammad Ferarri dan Dzaki Asraf yang langsung gabung TC Timnas Indonesia senior pada jelang Piala AFF 2022.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda