Liga Inggris

Deretan Ucapan Selamat dari Mantan Pelatih dan Pemain Liverpool

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 26 Juni 2020 - 13:31 WIB
Deretan Ucapan Selamat dari Mantan Pelatih dan Pemain Liverpool

Liverpool juara Premier League 2019/2020 (Foto: Liverpool echo)

LIVERPOOL, iNews.id - Mantan pelatih dan pemain Liverpool ikut senang dengan keberhasilan tim menjuarai Premier League 2019/2020. Mereka bangga Liverpool dapat menuntaskan puasa gelar selama 30 tahun.

Ucapan dilontarkan mantan kapten The Reds, Steven Gerrard yang kini sudah menjadi pelatih Rangers. Dia kagum melihat pencapaian anak didik Jurgen Klopp.

"Selamat untuk Liverpool karena memenangkan Premier League. Prestasi luar biasa dari skuat yang fantastis dan pemain-pemain top. Dipimpin oleh manajer kelas dunia dan tim kepelatihannya, dan pujian khusus juga ditujukan kepada FSG atas dukungannya. Terakhir yang paling penting kepada para suporter yang telah menunggu selama 30 tahun. Mari mulai pestanya," tulis Gerrard di Instagram

Tak mau kalah, Kenny Dalglish juga memberi ucapan selamat. Pria yang membawa The Reds juara pada 1989/1990 ini juga menyanjung kinerja Klopp sebagai arsitek tim.

"Sejak Jurgen datang, terutama dua tahun terakhir, tim ini sudah sangat positif. Dia sudah bekerja dengan baik dan telah mewakili Liverpool. Mereka layak mendapatkannya," kata Dalglish kepada BT Sports.

Liverpool juara Premier League 2019/2020 (Foto: Twitter @LFC)

Selain itu, ucapan selamat juga diberikan Rafael Benitez. Pelatih yang membawa Liverpool juara Liga Champions 2005 itu bangga mantan timnya bisa membuktikan diri sebagai juara di ajang Premier League.

"Selamat kepada Liverpool. Setelah 30 tahun, akhirnya mimpi kalian menjadi kenyataan! Bangga kepada The Reds!” ujar Benitez.

Berikut beberapa ucapannya lainnya dari mantan pemain Liverpool:

Fernando Torres:
"Selamat untuk semua orang di @liverpoolfc karena berhasil memenangkan Premier League. Tim yang luar biasa, manajer yang luar biasa, tapi di atas semua itu, selamat untuk suporter Liverpool. Anda sudah menunggu sangat lama dan akhirnya piala yang diimpikan sudah didapat. YNWA."

Javier Mascherano:
"Selamat @liverpoolfc sangat layak."

Pepe Reina:
Juara! Selamat @liverpoolfc. Ini penghargaan yang sangat layak setelah menjalani musim yang luar biasa. Saya bangga pernah jadi bagian dari klub hebat ini. #OnceARedAlwaysARed #YNWA #PremierLeague."

Michael Owen:
"Juara Premier League. Selamat @liverpoolfc. Musim yang luar biasa dan tim terbaik sejauh ini."

Editor : Bagusthira Evan Pratama