Diego Simeone: Juara saat Pandemi itu Berbeda, Ini Sejarah Atletico Madrid 

Andika Pratama · Minggu, 23 Mei 2021 - 10:04:00 WIB
Diego Simeone: Juara saat Pandemi itu Berbeda, Ini Sejarah Atletico Madrid 
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. (Foto: REUTERS)

VALLADOLID, iNews.id- Atletico Madrid resmi menjadi juara Liga Spanyol 2020/2021. Pelatih Atletico, Diego Simeone menyatakan gelar juara yang diraih musim ini sangat berbeda dari sebelumnya.

Simeone sudah dua kali mengantarkan Atletico menjadi juara Liga Spanyol. Juru taktik asal Argentina itu memimpin Atletico menjadi tim terbaik di Liga Spanyol 2013-2014.

Namun, Simeone menilai pencapaian musim ini berbeda karena pandemi Covid-19. Simeone berharap keberhasilan Los Rojiblancos -julukan Atletico- memberi kebahagian kepada banyak orang.

“Saya senang untuk banyak orang. Ini merupakan tahun yang sangat kompleks, dan begitu banyak orang yang terdampak karena virus, jadi bagi Atletico untuk menjadi juara berbeda. Ini adalah tahun yang sulit, seperti sejarah kami, ini salah satu tahun terbaik untuk menjadi juara,” kata Simeone dikutip dari Marca, Minggu (23/5/2021).

“Dua pencapaian ini berbeda, dengan perasaan berbeda. Dunia sedang mengalami situasi yang sangat buruk dan saya berharap kami telah memberi banyak orang kegembiraan,” ucapnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2