Dihadiri Penonton, Supercoppa Italia 2021 Juventus Vs Inter Milan Digelar di Arab Saudi

Ibnu Hariyanto · Selasa, 25 Mei 2021 - 10:45:00 WIB
Dihadiri Penonton, Supercoppa Italia 2021 Juventus Vs Inter Milan Digelar di Arab Saudi
Supercoppa Italiana akan digelar di Arab Saudi musim depan. Pertandingan itu mempertemukan dua raksasa Liga Italia Juventus vs Inter Millan. (Foto: Reuters)

ROMA, iNews.id- Presiden Serie A, Paolo Dal Pino memastikan pertandingan Supercoppa Italiana akan digelar di Arab Saudi musim depan. Pertandingan itu mempertemukan dua raksasa Liga Italia Juventus vs Inter Millan.

Inter Milan merupakan juara Liga Italia 2020/2021 sedangkan Juventus juara Coppa Italia 2020/2021. Pertandingan tersebut diprediksi berjalan seru mengingat keduanya merupakan rival abadi.

Dal Pino mengatakan Serie A akan konsisten melaksanan pertandingan Supercoppa Italiana di luar Italia. Tempat yang dipilih kali ini Arab Saudi.

Dal Pino menyebut hal itu dilakukan untuk menghormati kesepakatan kontrak Serie A dengan Arab Saudi. Dia menyebut kemungkinan laga itu akan digelar dengan dihadiri penonton.

“Liga memiliki kontrak dengan Arab Saudi, yang memiliki kemungkinan menyerah satu tahun untuk bermain di negara kami sendiri, yang kami lakukan,” katanya kepada Radio Anch'io dikutip dari Football Italia, Senin (24/5/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2