Dihajar Espanyol 2-1, Real Madrid Tetap di Puncak Klasemen Sementara Liga Spanyol

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 03 Oktober 2021 - 23:50:00 WIB
Dihajar Espanyol 2-1, Real Madrid Tetap di Puncak Klasemen Sementara Liga Spanyol
Real Madrid harus menelan pil pahit saat bertandang ke Markas Espanyol di lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Los Blancos kalah 1-2 dari Espanyol. (foto: REUTERS)

BARCELONA, iNews.id- Real Madrid harus menelan pil pahit saat bertandang ke Markas Espanyol di lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Los Blancos kalah 1-2 dari Espanyol.

Bermain di Estadio El Prat, Barcelona, Minggu (3/10/2021) malam, Los Blancos sebenarnya menguasai permainan. Namun sayang keberuntungan tak berpihak ke Real Madrid.

Real Madrid tumbang berkat dua gol punggawa Espanyol Raúl de Tomás (17') dan Aleix Vidal (60'). Madrid hanya bisa membalas satu gol lewat aksi Karim Benzema.

Meski kalah, Los Blancos masih tetap bertahan di puncak klasemen sementara dengan poin 17. Namun, mereka sekarang memiliki poin sama dengan Atletico Madrid.

Jalannya Pertandingan:

Madrid tampak dapat menguasai awal-awal pertandingan. Sejumlah peluang didapatkan dalam tempo 10 menit pertama. Namun, belum ada yang dapat diselesaikan dengan baik.

Sibuk menyerang, Madrid malah kebobolan. Espanyol merebut keunggulan berkat gol yang dicetak Raul de Tomas pada menit ke-17. Dia menjulurkan kaki untuk meneruskan umpan kiriman Adrian Embarba.

Espanyol kemudian berusaha untuk memaksimalkan momentum. Mereka nyaris menggandakan keunggulannya pada menit ke-27. Tetapi, serangan Embarba belum menemui sasaran.

Madrid lalu mulai menemukan ritme permainannya pada menit ke-33. Karim Benzema sukses merebut bola dan melepas tendangan ke gawang lawan. Namun, upayanya belum menemui sasaran.

Kedua tim tampak saling membalas serangan. Baik Madrid dan Espanyol sama-sama memberikan upaya terbaiknya. Namun, belum ada gol tambahan tercipta, dan Madrid mengakhiri babak pertama dengan ketertinggalan 0-1.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: