Diimbangi Leeds United, Liverpool Tertahan di Peringkat 6

Admiraldy Eka Saputra · Selasa, 20 April 2021 - 04:54:00 WIB
Diimbangi Leeds United, Liverpool Tertahan di Peringkat 6
Liverpool hanya bisa bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Leeds United di pekan ke-31 Liga Inggris (foto: Reuters)

LEEDS, iNews.id- Liverpool hanya bisa bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Leeds United di pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021. Dengan hasil ini, pasukan Jurgen Klopp masih tertahan di peringkat 6 klasemen Liga Inggris.

Bermain di Elland Road, Selasa (20/4/2021) dini hari WIB, Liverpool bermain menyerang sejak awal laga. Trent Alexandar-Arnold bermain sedikit ke depan untuk memberikan suplai dari sisi lapangan.

Tak berselang lama, Diogo Jota gantian memberikan tekanan ke lini pertahanan Leeds United. Namun, para pemain bertahan tuan rumah masih cukup disiplin untuk menghalau serangan.

Sadio Mane akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-31. Berawal dari kerja sama Diogo Jota dan Trent Alexander-Arnold, bola kemudian dikirim ke Mane yang berdiri tepat dan langsung menceploskan bola ke gawang.

Leeds yang tertinggal belum terlihat menyerah. Patrick Bamford dan rekan-rekan begitu berambisi untuk menyamakan kedudukan. Skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga jeda.

Babak kedua berlangsung cukup ketat setelah kedua tim terlibat jual beli serangan sejak menit-menit awal. Liverpool kembali bermain dengan tempo cepat.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2