Dikabarkan Akan Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool, Ini Jawaban Steven Gerrard

Erfandi Rio ยท Jumat, 30 Juli 2021 - 23:01:00 WIB
Dikabarkan Akan Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool, Ini Jawaban Steven Gerrard
Santer berhempus kabar legenda Liverpool, Steven Gerrard bakal menggantikan Jurgen Klopp di kursi pelatih The Reds. Namun kabar itu langsung dibantah Gerrard. (Foto: This Is Anfield)

GLASGOW, iNews.id- Santer berhempus kabar legenda Liverpool, Steven Gerrard bakal menggantikan Jurgen Klopp di kursi pelatih The Reds. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh pria yang kini menjadi juru taktik Rangers FC.

Kiprah Gerrard sebagai pelatih memang cukup moncer. Dia berhasil membawa Rangers FC menjadi juara Liga Skotlandia tanpa kalah.

Lantas Gerrard langsung dihubungkan dengan Liverpool. Dia diprediksi akan menggantikan peran Jurgen klopp jika pelatih berpaspor Jerman tersebut meninggalkan The Reds.

Namun, pelatih berusia 41 tahun itu menegaskan masih bahagia tinggal bersama Rangers. Dia menikmati kesuksesan saat mengantarkan Rangers meraih gelar Liga Skotlandia 2020/2021 setelah absen selama 10 tahun.

“Saya sangat senang di sini, saya sudah mengatakannya dalam banyak kesempatan, ini adalah klub besar, saya puas, saya senang dan saya dapat terus berkembang dan terus berusaha mendorong tim ini maju,” ucap Gerrard kepada ESPN dikutip dari Goal Internasional, Jumat (30/7/2021).

“Saya tidak menyambutnya, saya tidak menambahkannya. Yang saya lakukan hanyalah fokus pada pekerjaan yang saya miliki di sini dan saya sangat tersanjung dan berterima kasih atas posisi itu,” katanya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2