Dilengkapi Fasilitas Mewah! Bali Dipertimbangkan Jadi Lokasi TC Timnas Indonesia Jelang Piala AFF

Ilham Sigit Pratama ยท Rabu, 16 November 2022 - 18:00:00 WIB
Dilengkapi Fasilitas Mewah! Bali Dipertimbangkan Jadi Lokasi TC Timnas Indonesia Jelang Piala AFF
PSSI mempertimbangkan fasilitas latihan Bali United sebagai lokasi pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. (Foto: PSSI)

GIANYAR, iNews.id- PSSI mempertimbangkan fasilitas latihan Bali United sebagai lokasi pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. Sebab, lokasi latihan milik Bali United itu dilengkapi fasilitas mewah.

Bali United memiliki fasilitas latihan anyar berstandar internasional. Lokasinya terletak di pesisir Pantai Purnama.

Namun fasilitas tersebut belum 100 persen selesai dibangun. Kini, proses pengerjaan sudah sampai pada tahap pembangunan tribun penonton, kolam air panas, VIP Lounge, Cafe, ruang ganti, kamar mandi, dan pusat kebugaran. 

Akan tetapi, lapangan pada fasilitas tersebut sudah rutin digunakan. Selama ini tim junior Bali United sudah rutin menggelar latihan di fasilitas mewah tersebut. 

Selain itu, Timnas Putri Timor Leste juga pernah berlatih di fasilitas tersebut. Kini, Timnas Indonesia berpeluang untuk ikut menjajal fasilitas megah milik Bali United. 

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melakukan kunjungan ke fasilitas tersebut pada Selasa (15/11/2022). Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengatakan bahwa pihaknya tengah mempertimbangkan fasilitas Bali United untuk lokasi TC Timnas Indonesia.

"Karena sekali lagi, orang senang ke Bali, apalagi sekarang ada tempat berlatih sepak bola. Ini yang akan menjadi pertimbangan kami di PSSI berkaitan dengan TC Timnas senior yang akan bermain di AFF," kata Iriawan dilansir laman resmi Bali United, Rabu (16/11/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda