Diminati Liverpool, Raphinha Masih Betah di Leeds United

Muammar Yahya Herdana ยท Sabtu, 16 Oktober 2021 - 15:01:00 WIB
Diminati Liverpool, Raphinha Masih Betah di Leeds United
Striker Leeds United, Raphinha. (Foto: Twitter/@TheAnfieldTalk)

LEEDS, iNews.id – Striker Leeds United, Raphinha disebut sedang diminati Liverpool setelah mampu menunjukkan kualitasnya di Liga Inggris. Agen Raphinha, Deco mengatakan kliennya saat ini masih senang berada di Elland Road.

Raphinha memutuskan bergabung dengan Leeds United dari Stade Rennais musim lalu. Pada musim debutnya dia mencetak enam gol di Liga Inggris. Adapun pada musim 2021/2022 ini, pemain berusia 24 tahun sementara sudah mencetak tiga gol untuk Leeds dari tujuh pertandingan.

Setelah mampu menunjukkan kualitas yang cukup baik, Raphinha pun masuk ke dalam skuad Timnas Brasil untuk bertanding di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Selain itu dirinya disebut-sebut menjadi incaran sejumlah klub besar termasuk Liverpool.

Deco memberi klarifikasi bahwa Liverpool menjadi salah satu klub besar yang tertarik memboyong Raphinha. Namun, dia menyebut bahwa Leeds saat ini masih ingin mempertahankan kliennya tersebut.

“Tentu saja ada banyak klub yang tertarik padanya. Liverpool menyukainya dan ada beberapa pendekatan, tetapi tidak ada yang resmi. Leeds ingin mempertahankannya untuk musim lain,” ujar Deco dilansir dari Sky Sport, Jumat (15/10/2021).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: