Dirtek FK Senica Bocorkan Starting XI Vs FC Fastav Zlin Sore Ini: Ada Duet Egy Witan

Cikal Bintang Raissatria ยท Sabtu, 29 Januari 2022 - 12:48:00 WIB
Dirtek FK Senica Bocorkan Starting XI Vs FC Fastav Zlin Sore Ini: Ada Duet Egy Witan
Direktur Teknik (Dirtek) FK Senica, David Balda membocorkan susunan pemain laga melawan FC Fastav Zlin. Egy dan Witan kemungkinan starter. (foto: instagram/FK_senica).

SENICA, iNews.id- Direktur Teknik (Dirtek) FK Senica, David Balda membocorkan susunan pemain laga melawan FC Fastav Zlin. Dari 11 pemain pertama ada sinyal Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dimainkan.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu (29/1/2022) pukul 17.00 WIB. Balda membocorkan itu di akun Instagram pribadinya (@directorbalda).

Bocoran susunan pemain yang diunggah Balda terdiri dari sebelas bendera negara para pemain. Dalam unggahannya, terdapat dua bendera Indonesia yang merupakan tanda Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan starter pada laga tersebut.

Menilik sinyal itu, Egy dan Witan akan disandingkan dengan pemain asal Yunani, Giannis Niarchos di lini depan. Sementara, lini tengah akan diisi oleh trio Milan Jurdik, Simon Sumbera, dan Juraj Piroska.

Di lini belakang, Balda mengisyaratkan FK Senica akan turun dengan empat pemain. Empat pemain itu adalah David Gac, Vaclav Svoboda, Petr Pavlik, dan Tomas Egert. Serta penjaga gawang Henrich Ravas.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: