Disuruh Cederai Antoine Griezmann oleh Fans Atletico Madrid, Ini Reaksi Keren Joao Felix

Dimas Wahyu Indrajaya ยท Jumat, 17 September 2021 - 07:17:00 WIB
Disuruh Cederai Antoine Griezmann oleh Fans Atletico Madrid, Ini Reaksi Keren Joao Felix
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann masuk menggantikan Joao Felix ketika mereka melawan FC Porto dalam laga Liga Champions 2021/2022 di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis 16/9/2021). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

MADRID, iNews.id - Hubungan fans Atletico Madrid dan Antoine Griezmann memanas. Saking bencinya, seorang fans meminta striker muda Joao Felix mencederai Griezmann.

Atletico Madrid mendapatkan pemain pinjaman berkelas dari Barcelona yakni Antoine Griezmann. Penyerang asal Prancis tidak asing bagi fans Atletico karena pernah bermain selama lima musim dengan klub Kota Madrid itu.

Sayangnya, Griezmann tidak mendapatkan sambutan hangat dari sejumlah fans Atletico. Dia dianggap sudah mengkhianati fans dan klub karena bergabung dengan Barcelona yang merupakan pesaing di Liga Spanyol.

Hal itu bisa dilihat di laga melawan FC Porto dalam ajang Liga Champions, Kamis (16/9/2021). Saat masuk sebagai pemain pengganti, bukannya tepuk tangan, Griezmann malah mendapatkan sorakan dan ejekan dari fans yang menonton di Stadion Wanda Metropolitano.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: