Douglas Costa Sebut Paulo Dybala Lebih Kuat dari Cristiano Ronaldo

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 22 April 2020 - 21:40:00 WIB
Douglas Costa Sebut Paulo Dybala Lebih Kuat dari Cristiano Ronaldo
Duo Juventus Paulo Dybala (kiri) dan Douglas Costa. (Foto: All Football)

TURIN, iNews.id – Winger Juventus Douglas Costa mengklaim Paulo Dybala pemain paling kuat di Allianz Stadium. Bahkan ketangguhan pria berjuluk La Joya itu melebihi Cristiano Ronaldo.

Costa mulai berseragam Si Nyonya Tua pada musim panas 2017 sebagai pemain pinjaman dari Bayern Munchen sebelum dipermanenkan setahun berselang. Dia sudah mengenal Dybala sejak pertama kali menginjakkan kaki di Turin.

Sementara Ronaldo berseragam Juventus musim lalu setelah diboyong dari Real Madrid dengan harga 112 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun. Namun bagi Costa, Dybala lebih hebat ketimbang CR7. Hal itu diungakpakannya dalam tanya jawab dengan penggemar di Live Instagram.

“Rekan setim terkuat adalah Paulino (Dybala),” kata Costa dikutip Omnisport.

Winger berusia 29 tahun itu sedang menghabiskan waktu karantina di Brasil. Dia berharap bisa kembali ke Italia secepat mungkin karena klub berencana menggelar latihan pada 4 Mei. Tapi sampai saat ini, penerbangan di Negeri Pizza masih belum dibuka karena corona.

“Saya berharap bisa segera kembali ke Italia. Saya tidak sabar untuk kembali. Sebab, saya tidak tahu harus berbuat apa lagi di sini,” ujarnya.

Saat ini Costa dan kawan-kawan berada di jalur terdepan perburuan scudetto. Dalam 12 pertandingan tersisa, Juventus ada di singgasana klasemen, unggul 1 poin dari Lazio di tangga kedua.

Editor : Abdul Haris