Annekee Molenaar, Pacar Cantik yang Bikin Matthijs de Ligt Betah Dikarantina

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 22 April 2020 - 15:27 WIB
Annekee Molenaar, Pacar Cantik yang Bikin Matthijs de Ligt Betah Dikarantina

Annekee Molenaar, pacar cantik Matthijs de Ligt. (Foto-Foto: Instagram @annekeemolenaar)

TURIN, iNews.id – Siapa yang tak mengenal bek muda berbakat Juventus, Matthijs de Ligt. Di balik kehidupannya di atas lapangan, De Ligt diketahui memiliki kekasih yang cantik bernama Annekee Molenaar.

Hubungan pasangan ini pun terjalin begitu harmonis. Kini, Molenaar bahkan tengah menikmati masa-masa karantina wilayah bersama kekasihnya tersebut.

Romantisme Annekee Molenaar bersama Matthijs de Ligt. (Foto: Insragram @Annekee Molenaar)

Molenaar dan De Ligt kini memang hanya bisa menghabiskan hari-harinya di rumah akibat merebaknya pandemi virus corona. Mereka telah melakukan hal tersebut sejak Pemerintah Italia menerapkan lockdown sebagai tindakan pencegahan lebih lanjut dari penyebaran virus Covid-19.

Selama menjalani karantina di kediaman mereka yang terletak di Turin, Italia, beragam aktivitas pun dilakukan oleh Molenaar. Wanita yang berprofesi sebagai model itu tampak begitu menikmati hari-harinya bersama De Ligt.

Molenaar dan De Ligt kerap menghabiskan waktunya selama karantina dengan berolahraga. Beragam jenis olahraga pun dijalani oleh pasangan ini. Dalam unggahannya, Molenaar menunjukkan keseruannya bermain tenis meja bersama sang kekasih.

Annekee Molenaar. (Foto: Insragram @Annekee Molenaar)

Molenaar dan De Ligt sudah saling mengenal sejak keduanya masih berada di bangku sekolah. Akan tetapi, keduanya baru menjalin kedekatan saat De Ligt masuk dalam tim Ajax Amsterdam.

Molenaar lahir dari keluarga sepak bola. Ayahnya, Kaje Molenaar merupakan legendaris Ajax yang pernah eksis pada medio 1980 hingga 1984. Berprofesi di dunia hiburan, kecantikan wanita asal Belanda itu terpampang pada foto-foto yang diunggah ke akun instagram-nya @annekeemolenaar.

Editor : Abdul Haris