Liga Champions

Drama 5 Gol, PSG Permalukan Bayern Munchen di Allianz Arena

Admiraldy Eka Saputra · Kamis, 08 April 2021 - 04:03:00 WIB
Drama 5 Gol, PSG Permalukan Bayern Munchen di Allianz Arena
Kylian Mbappe membantu Paris Saint-Germain menang 3-2 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.

MUNICH, iNews.id – Drama 5 gol terjadi di Allianz Arsena. Paris Saint-Germain (PSG) mempermalukan tuan rumah Bayern Munchen 3-2 pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. P

Meski bertindak sebagai tim tamu, para penggawa PSG cukup percaya diri untuk langsung tampil menyerang. Tempo cepat mereka perlihatkan di menit-menit awal pertandingan.

Kylian Mbappe sukses membawa PSG unggul lewat gol cepatnya di menit ketiga. Berawal dari serangan balik, Mbappe yang menerima umpan Neymar Jr menggiring bola mendekat ke kotak penalti lawan.

Tembakan keras mendatar yang dia lepaskan gagal dihalau dengan baik oleh kiper Bayern, Manuel Neuer. PSG unggul 1-0 atas kubu tuan rumah.

Unggul satu gol membuat para penggawa Les Parisiens semakin percaya diri, Marquinhos berhasil menambah gol bagi timnya di babak pertama tepatnya pada menit ke-28.

Akan tetapi, Bayern juga tak tinggal diam. Pasukan Hansi Flick itu berhasil memperkecil ketertinggalan sebelum turun minum lewat gol Eric Maxim Choupo-Moting di menit ke-37.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2