Duet Benzema dan Asensio Tokcer, Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Mallorca

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 23 September 2021 - 05:05:00 WIB
Duet Benzema dan Asensio Tokcer, Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Mallorca
Duet Karim Benzema dan Marco Asensio tokcer dan membawa Real Madrid pesta gol 6-1 atas Real Mallorca. Kedua tim bersua pada jornada keenam Liga Spanyol. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)

MADRID, iNews.id - Duet Karim Benzema dan Marco Asensio tokcer dan membawa Real Madrid pesta gol 6-1 atas Real Mallorca. Kedua tim bersua pada jornada keenam Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. 

Laga baru berjalan tiga menit, Madrid sudah unggul terlebih dahulu. Memanfaatkan kesalahan lini belakang lawan, Karim Benzema mencetak gol dengan tendangan kerasnya.

Menyadari kedigdayaan Madrid, Mallorca berusaha untuk tampil bertahan. Mereka dapat menutup celah dengan baik, dan mempersulit daya gedor tuan rumah yang begitu agresif.

Sayang, upaya Mallorca tak berjalan mulus. Karena pada menit ke-24, Madrid menggandakan keunggulannya lewat torehan Marco Asensio. Dia menjebol gawang lawan dengan menyambar bola liar.

Unggun dua gol membuat Madrid sedikit lengah. Pasalnya, Mallorca dapat memperkecil ketertinggalan satu menit kemudian. Hal itu terjadi usai Lee Kang-in mencetak gol dari ujung kotak penalti.

Walau demikian, Madrid dapat memperlebar keunggulannya lagi pada menit ke-29. Asensio sekali lagi menggetarkan gawang Mallorca, memaksimalkan umpan Benzema.

Keunggulan itu rupanya belum cukup bagi penggawa Madrid. Mereka berusaha memperlebar jarak pada menit ke-38. Namun, tandukan Asensio masih bisa dihalau.

Tak mau ketinggalan, Vinicius Junior juga ingin mencatatkan namanya di papan skor. Kesempatan lalu datang pda menit ke-45. Tetapi, upayanya masih bisa diselamatkan kiper Mallorca, dan babak pertama pun usai.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: