Eden Hazard Akui Khilaf karena Tertawa Lepas Usai Real Madrid Kalah

Ibnu Hariyanto · Jumat, 07 Mei 2021 - 09:51:00 WIB
Eden Hazard Akui Khilaf karena Tertawa Lepas Usai Real Madrid Kalah
Winger Real Madrid Eden Hazard versus Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. (Foto: Reuters)

MADRID, iNews.id- Winger Real Madrid Eden Hazard akhir meminta maaf atas tindakannya tertawa lepas usai disingkirkan Chelsea dari Liga Champions. Hazard mengaku khilaf dan tak berniat menyinggung fans Real Madrid.

Kejadian Hazard tertawa lepas saat Real Madrid kalah itu terjadi pada leg kedua semifinal di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Padahal, klub yang dibela Hazard kalah dan tersingkir dari Liga Champions.

Dia bercanda dengan bek Chelsea Kurt Zouma dan kiper Edouard Mendy. Sama sekali tidak terpancar kesedihan dalam diri Hazard. Tampaknya pesepak bola asal Belgia itu sudah ikhlas timnya disingkirkan mantan klubnya, Chelsea.

Tindakan Hazard itu menimbulkan banyak kecaman dari fans Madrid. Bahkan ada kabar Hazard dicoret dari skuad El Real musim depan.

Hazard akhirnya meminta maaf secara terbuka ke publik. Pemintaan maaf Hazard itu diunggah melalui akun media sosial miliknya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2